Rabu, 04 Januari 2012

My Wish part 1



Bismillahhirrahmanirrahim…
Dimulai dari menyalakan kompor lalu menyalakan gadget yang multi fungsi dilengkapi WC dan toilet (padahal sama saja-___-, *okee lanjutt !!) masih bingung kan kenapa saya menyalakan  kompor. Pertama karena saya  haus, kedua karena saya mengantuk. Jadi sudah pada tahu kan apa yang sedang saya lakukan? That’s right, saya lagi menghangatkan tubuh supaya tidak kedinginan. *lanjuutt

Menurut saya, harapan adalah sesuatu seperti  impian/mimpi  yang ingin sekali itu terjadi (insyaallah jika Allah meridhoi) tapi tidak salah kan kalau kita tetap berharap. Diambil dari kata “wish” yang berarti harapan tapi ini harapan yang sepertinya tidak bakal tercapai atau sulit untuk tercapai sama seperti  mimpi di siang bolong mungkin barang kali. Beda lagi sama “hope” yang berarti juga harapan tapi ini yang mungkin atau masih ada kesempatan untuk tercapai . begitulah kata guru les inggris saya yang lumayan tampan *dibanding dengan yang lain. Contoh wish itu kaya “I wish that i were be Archie’s girl friend or anymore” dan contoh hope itu “I hope I can pass this grade(naik kelas).”

Kali ini saya akan kasih tahu tentang “my wishes with my beloved friends” walaupun saya tahu mungkin sulit untuk terjadi. Ini dia :

1.    Ngekost bareng-bareng. xixixi 
Firstly, my beloved friends are Diana, Hepi, Fiany, Afrina, Tia, Ratna dan Yusna. Ini pernah terlintas dipikiran saya, mungkin lucu ya kalau bisa ngekost sama nih manusia-manusia aneh yang datang dari planet bumi yang lahir dari para manusia-manusia juga. Oke Langsung aja!
Diana : nih manusia punya bakat seni yang bisa dibilang lumayanlah.. kalau disuruh nyanyi suaranya bagus bisa main gitar lagi (gabeda jauh sama taylor swift *lebeeylebeey). Jadi kalau bosan atau ada masalah tinggal minta request lagu sama dia tidak perlu beli kaset lagi, *hahakantongmahasiswi. Khususnya lagu westlife, taylor swift dan david archuleta soalnya dia ngefans sama mereka-mereka. Sampai-sampai dia pernah bolos sekolah hanya karena ingin nonton konser yang di adain oleh *** yang ada “Archie”nya itu. (dasaar—“)
Hepi :   nama panjangnya Hepi Putri Wulan Sarno, karena lahir dari Bapak dan Ibu Sarno *gapenting. Dia ini tidak kalah sama Diana loh. Suaranya bagus (sedikitcemprengsihtapiituyangbikinrame *piss) buktinya dia salah satu anak padus di sekolahnya (yekan??). Jadi nanti bakal ada duo “DAHI” tidak akan sepi kan.. ssst, tapi dia ada yang punya loh namanya mas mas ******
Fiany :  beeeh, nih anak paling gahol gan. Kalau anda sekalian jalan-jalan ke pasar keroncong terus nanya ke pedagang, preman atau siapalah. Kenal tidak sama yang namanya “Fiany arifa khanza binti Sumadi” pasti noh manusia tidak kenal (yaiyalah) si fiany atau rifa ini punya panggilan yang paling terkenal seantero alam ini namanya *jengjengdrumstick IPEH atau si hepi suka manggil SARIPEH. Tapi sejak kapan saya kurang tahu dia tidak mau dipanggil dengan nama itu lagi (mungkinssudahsyukuran) namanya jadi *tengtengdrumstick RIFA. So, jangan manggil dia nama itu lagi yaa!! (bayarsyukurannyamahal). Okeee !!!

Afrina : hmm, nih manusia peraih predikat paling tua dari kita-kita (maaf kalau tersinggung but it’s real) sebenarnya umur kita tidak jauh beda hanya beda sebulan, dua bulan, setahun, dua tahun, seabad dst. *hahhakidding. Mungkin karena umurnya yang lebih tua jadi dia lebih dewasa dan bijaksana *cuiihh:p tapi kalau sudah marah bisa-bisa akan terjadi perang dunia ke 4. So, jangan bikin dia marah yaaa.yaaa !!

“sssssssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttttttt” oh ternyata suara teko yang bunyi karena suhu di teko sudah mulai memanas akibat api kompor dan membuat air berubah menjadi gas dan gas yang bersifat memenuhi ruangan sudah mulai berdesak-desakan sehingga dia keluar melalui lubang kecil di teko dan mengeluarkan suara mendesah, hihikalautidaksalahsihbegitu. sehabis saya matikan kompor lanjut lagi yaa! Akhirnya saya sudah datengin fans-fans saya yang dari tadi teriak-teriak  manggil saya.. *hhalanjuuut!!

Tia :        aneeh, suhu mulai panas saat saya mau kasih tahu karakter nih manusia *abaikan. Hmm,  sebenarnya malas nih manusia, tapi gimana yaa. Oke langsung aja, nih manusia jarang   mandi, rambut jarang disisir atau bahkan bisa dibilang tidak pernah, giginya penuh gingsul yang katanya bisa bikin manis, suka ngaku-ngaku punya lesung pipit, kadang suka heboh sendiri, punya tato unpermanen, fansnya armada, punya kakak cewek yang suka dipanggil “nuna” sebutan kakak cewek dalam bahasa korea, kalau punya majalah baru suka diumpet-umpetin dulu nanti baru boleh liat *tergantungsih.

Ratna :  ini manusia masih tergolong tidak jelas maksudnya tahun lahirnya engga jelas *lainAktelainIjazah kalo ngikutin ijazah dia pegang predikat paling muda diantara kita tapi kalo ikutin Akte dia mengambil alih predikat tertua dari Afrina. She has a box of boy *uups maksudnya mantannya dia cuma punya 1 pacar tapi banyak mantan *uups lagi. Kadang-kadang dia udah kaya biro jodoh gitu deh nawarin kite-kite mau jadi pacar temennya gitu.. kan beberapa dari kite #jomblongenes hhaa

And the last my royal tablemate for one year on the corner of classroom.. *jengjeng *tintin *dukduk (udah kaya pawai barongsai aja) *lanjuuut..


Yusna : mau tau lagu terbaru luar negeri? mau tau film yang lagi in? hubungi 08********* ini dia manusia yang dicari-cari bukan karena dia maling atau semacamnya tapi karena dia termasuk manusia yang paling update bangeeet euy.. mulai dari kepala sampai kaki dia tau *apanya? Lanjuuut!! Kalo liat galeri hapenya penuh bangeet dari lagu baru sampai jaman kite belum lahir.. pokoknya TOP banget deh !! So, don’t miss it *uups I mean so, catch her if you wanna be update person.

Berhubung kopinya sudah habis dan saya kembali mengantuk, biodata tentang saya nya lain kali aja yaa.. (lagian emang ada yang mau) *sadiiisss
see you to the next my wish :)

-THE END-

0 komentar:

Posting Komentar