Sabtu, 18 Mei 2013

Missing Doll !!

Assalamu'alaikum :)

Sekitar dua hari lalu,  waktu pagi-pagi ayah gua nemuin sesuatu di depan pintu rumah, dan sesuatu itu adalah ini :



  * boneka misterius *


Entahlah datengnya boneka ini dari mana, yang jelas waktu ayah gua bilang nemuin itu ke gua dan ibu gua. Gua ngerasa pernah ngeliat boneka itu antara di mimpi atau di kehidupan nyata, yang jelas gua pernah ngeliat itu !!

Jadi kalo ada yg merasa kehilangan boneka itu silakan hubungi saya dengan cara memberi komentar di post ini.

Ciri-ciri boneka :
berwarna pink agak kotor-kotor gitu, wangi permen, masih bagus tanpa cacat, jahitan juga rapi.

informasikan post juga ke teman-teman anda, saya janji akan mengembalikannya. Lagian baru-baru ini juga gua punya boneka sapi baru loh, lucuu.. Ini :

 
 *hadiah tuker kado*
   
                                                             
Boneka ini memang dapet dari tuker kado perpisahan ade gua(cowo) jadi gua klaim buat milik gua. kurang baik apa coba gua -_-

terimakasih, wa'alaikumsallam :)

0 komentar:

Posting Komentar