Minggu, 16 Desember 2012

Dsparted Generation


Seperti foto diatas, apa yang ada dipikiran kalian tentang pensi sekolah? Apakah itu colorful seperti tulisan [what do you think about “pensi sekolah” ??] yang diperuntukkan buat yang menikmatinya dengan pasangannya masing-masing atau seperti background foto yang terlihat lesu, hitam putih buat para jombowan-jomblowati yang nikmatin pensi sambil gigit-gigit jari ngeliatin pasangan di sebelahnya, haha its just kidding guys ! :D

Menurut gua sih sebenarnya, pensi sendiri bisa dibilang seru atau enggaknya tergantung dari : temanya, bintang tamunya, panitianya, keadaan psikis, keadaan fisik, keadaan kantong, dan keadaan hati, hehe tapi ini serius loh! coba aja lu ambil contoh dari faktor terakhir yaitu keadaan hati. Misalnya baru aja kemarin lu diputusin sama pacar, padahal besoknya ada acara pensi yang lu bayang-bayangin bakal nonton dari awal sampai akhir di samping doi dan ngebuat seluruh anak gigit-gigit jari ngeliat lu berduaan mulu. Dan di hari pensinya, itu malah berbalik 1800 karena lu ngeliat si mantan doi lagi pedekate sama cewe lain di acara pensi tersebut. Dan pensi yang seharusnya berlangsung dengan kemakmuran karena dibayarin doi mulu buat makan cemilan malah kantong lu jadi kanker karena ngebeliin minuman-sedot yang cuma dipake buat gigit-gigit sedotannya.

Yasudahlah, kita langsung cabut aja ke pensi sebenarnya daripada ngebacaain tulisan jayus gua...
Okee guys, pensi di sekolah gua sudah berumur 4 tahun loh ! kalo diibaratin sama orang, masih lucu-lucunya gituu, apalagi kalo badannya gemuk pasti bakal di cubit-cubitin mulu tuh pipinya. lanjuuut ! tapi berhubung gua duduk di bangku SMA cuma 3 tahun, mau gak mau gua cuma nikmatin pensi yang kedua, ketiga dan keempat ini. Ini dia foto-fotonya yang bakal gua jelasin dari keempat sampai kedua.


Dsparted Generation 4th
Nah di dsparted4 kali ini merupakan acara pensi terakhir gua sebagai anggota putih abu-abu, sedih yaa. Dsparted4 juga melakukan sesuatu yang berbeda yaitu menghadirkan dua bintang tamu yaitu Dcinnamons dan Souljah dan beberapa bintang tamu lainnya seperti Gilang “Stand up Comedy”, Zelda yang sekarang mengikuti ajang “Idola Cilik 2013” dsb. Oiya, dress codenya adalah biru gitu, kaya celana olahraga sman duta tercinta :)
Kalo yang ini, foto gua yang berdiri di depan signature background yang mana diperuntukkan buat para anak yang dateng ke pensi, yah mungkin bisa dibilang daftar kehadiran gitu kali yaa..


 
gua – momon
Lokasinya di ambil di musholla tercinta sambil memegang souvenir dari acara dsparted4 sambil nunggu pemindahan data hasil syuting CJ competition dari camdig pinjeman ke flashdisk hilda melalui laptop pinjeman.


Septi – Momon – Gilang – Hilda – Gua
Nah ini dia salah satu bintang tamu yang meriahin Dsparted4 dengan lawakannya mulai dari Agama Chibi sampai tawuran lewat twitter, Gilang Bhaskara (Runner Up Stand Up Comedy) inget pake -Bh- for Bhaskara. Foto ini diambil sebelum kak Gilang ini tampil dan kita nyuruh dia buat gaya ala Chibi sebenarnya mau gak mau sih dianya, haha.

 
-  Crew of Douzpatel –
Nah kalo ini, gua bareng anak-anak kelas gua, Douzpatel ! selama tiga kali dsparted, gua baru ngerasain goyang bareng kelas yah di dsparted4 ini.. Thanks douzpatel :)


Vera – Dianita – Gua – Momon – Fira – Farhah – Hilda – Anita
Kalo foto di atas, diambil saat SOULJAH lagi tampil bawain lagu-lagu reggeanya yang mana ngebuat seluruh anak (terutama cowok-cowok) melompat-lompat, apalagi waktu bawain lagu yang berjudul “Abidin” kalo gak salah. Dan kita yang foto ini adalah korban dari lompatan-lompatan itu, badan kita yang slim gini terlempar keluar dari kerubungan, jadilah kita memutuskan untuk berfoto ria saja..



Dsparted Generation 3rd
Nah kalo di Dsparted3 kali ini diadain pas lagi populernya kata GALAU dan itu menginspirasi para panitia untuk mendatangkan bintang tamu yang dengan kebanyakan lagunya GALAU-GALAU, yep benar mereka adalah TANGGA !!
Sayangnya, gua gak punya foto banyak tentang Dsparted3 itu dan gua gak terlalu ngikutin tuh acara dengan serius karena kondisi cuaca yang panaaasss bangeet jadilah gua seharian di musholla tercinta.. Maaf ya Panitia L !! dress codenya adalah hitam-putih, kaya batik sman duta gitu :)



Rahma - Bintang - Septi - Amal (Belakang)
Lirih – Tami – Hilda – Gua – Farhah (Depan)

Dianita dan Gua

 

Dsparted Generation 2nd
Inget deh waktu di Dsparted2 ini masih kalem-kalemnya, maklum masih anak kelas satu masih malu-malu, jadi enggak terlalu ngikutin banget sama acaranya. Terus ada pengalaman juga nih, waktu itu hujan jadi acara ditunda sebentar terus ada mentoring dari alumni gitu di masjid At-Taqwa sebelah, kita (gua, farhah, hilda, lirih, dll) akhirnya milih untuk dateng. Terus minta ijin ke kakak panitianya, maksa-maksa gitu akhirnya diperbolehin asal nanti doain biar gak hujan lagi. Nah dress codenya Dsparted2 adalah merah putih loh !  Bintang tamunya juga kereen loh Ten2Five yang lagi in-innya karena lagunya yang berjudul I Will Fly.


  
 Septi - Lirih - Gua - Novi - Chintia - Vera

Gua - Teh Fitri - Vera
ini loh fotonya diambil pas selesai mentoring gitu..

Okee see you my next post ! Merci :)



0 komentar:

Posting Komentar