Minggu, 16 Desember 2012

Welcome back !!



Haiii, welcome back to my blog !! :)
Rasanya sudah lamaaaa bangettt gua enggak nulis di blog, soalnya kadang gua suka minder buat nulis di blog apalagi kalo ngeliat blog temen gua yang keren-keren, malah tambah pesimis aja. Tapi hari ini gua mau mencoba menulis lagi. Please your support ! merci :)


Yep, tanggal 03 November kemarin gua udah berusia 17 tahun, yang kata orang-orang merupakan umur yang istimewwa (gaya chibi). Tapiii, gua nganggepnya biasa aja kok, selain di agama gua enggak dianjurkan untuk merayakannya, gua juga gak suka-suka bangeet dirayain, apalagi mesti traktir temen-temen gua..haha maklum kantong pelajar yuhhhuu— Tapi kalo ada rezeki gua traktir juga kok.
Daaan di tanggal 03 kemarin, ada beberapa orang special yang kirim sms buat ngucapin happy birthday dan ada juga yang lewat fesbuk bahkan nelpon.. thanks for your care, i’m so touched :’)
Sebuah pensi sekolah juga bertepatan dengan birthday seventeen gua loh, guys ! dan itu berkah banget karena semakin banyak ketemu teman jadi banyak doa dari mereka. Buat ngomongin pensinya di next post yaaah.. don’t forget !
Ada sebuah kenangan juga yang terukir dalam hari itu, kareena gua dan tiga orang teman gua (baca : farhah, monica dan hilda) membuat sebuah video rekaman yang mengambil tema tarian dari Aceh, tari Saman. Video itu mau kita diikutsertakan dalam Citizen Journalist competition yang diselenggaraain sama wide shot Metro tv dan penggumumannya kita dinyatakan gagal, maksudnya enggak menang gitu. Tapii, kegagalan itu merupakan kesuksesan yang tertunda mungkin di kesempatan lain lagi kita bisa menang, iya enggak? Wahai cewe-cewe kece yang seharian di pensi cuma mondar-mandir buat ngecash camdig pinjeman yang udah dipake buat beberapa kali take sambil ngerayu-ngerayu orang denagn tampang innocent buat jadi narasumber kita..
Oiya, buat yang mau lihat hasil video kita bisa di cek di :
http://www.metrotvnews.com/wideshot/videos/5951/eksistensi-tari-saman-di-kalangan-anak-muda 

Maklum kalo hasilnya enggak bagus-bagus amat, karena emang kita baru perdana (baca : amatir) daaan itu dilakukan di Hari Ulang Tahun gua ! haha Thanks for our experience ! J love you guys

My wish on seventeen-ages:
be religious, make proud my parents, be stronger, be diligent, don’t make waste time, give smile to everyone, help each other, get scholarship, become 1st on national exam, go to great university, winning competition, make more experiences, make better relationship with others, good in speaking english, and another wish which make me speechless ! haha

0 komentar:

Posting Komentar