Selasa, 19 Mei 2015

HRD in Love ♥


Assalamu'alaikum everybodyyy !!
Before at all. Gua mau klarifikasi tentang judul dulu, ini bukan seperti judul novel Par*s in love atau film Love in Pa*ris ataupun judul-judul lain yang gunain kata "in love" dan menceritakan tentang sesosok laki-laki dan sesosok perempuan yang saling jatuh cinta. Tapiii ini adalah sebuah cerita yang coba dibuat oleh anggota-anggota Human Resources and Development (HRD) dengan cintaaaa :)

sebelumnya lagi, let me introduce firstly..
Sekitar bulan Januari awal lalu gua dan beberapa pengurus lain resmi menjadi Anggota Koloni Semut Merah Himalogin 2014/2015 yeyeye !! tepatnya gua dibagian sekretaris departemen HRD. Sebuah departemen yang telah gua impikan sejak jaman TPB untuk bisa masuk kedalamnya, dan sebuah kehormatan besar untuk dapat menjalankan proker dan fungsi departemen ini pada umumnya. haha apasiiih gua -__- *butitsreal,trustme. InsyaAllah saya akan berkomitmen dengan ini semua hingga akhir kepengurusan^^ and ofcourse I still need hand from youu guyss kak shasa, kak obi, hanny, nyoman, ririn, septi, yanda, dan wya da silva! hehe :) *hopefullyoureadthis*

Singkatnya, karena gua terlalu gak mampu menjelaskan perjalanan cerita cinta ini dengan kata-kata. gua cuma mau kasih liat foto-foto kami aja yaaaa !!

Foto Departemen
(left) yanda, nyoman, hanny, septi, kak shasa, ririn, gua, wya, dan kak obi.

setelah acara SUIT YOURSELF - proker pertama :)



STUDI BANDING - proker kedua :)
Ulang tahun Nyoman dan Ririn (Januari 2015) - setelah danus BrownCo
danus baju bekas in Sunday morning dibantu Tuty dan Khacapra juga :) 
oiya karena ada salah satu proker dari HRD yaitu "Birthdays Reminder" yang mewajibkan dari kita-kita untuk bertanggung jawab tiap bulanya, dan gua kebagian bulan April. And cause I want give them a special gift so I learn photoshop and make this:
  
walaupun gak bagus-bagus amat, tetapi semoga kalian suka yaaa! sukses selalu buat orang-orang April ini :)

0 komentar:

Posting Komentar