Jumat, 16 Januari 2015

Wake Up AGAIN!

Assalamu'alaikum everybody ! :D

setelah sekian lama, sekitar hampir setahunan lah yaa.. *liattanggalpost-anterakhir*
gua vakum-alias mati suri, hahaha

Akhirnya gua sadar gua harus kembali ngisi blog ini lagi karena ada beberapa alasan. Pertama, gua sadar kalo nostalgia ngeliat tulisan-tulisan di blog ini jadi flashback ke masa itu, jadi istilah blog ini ajang mengingat diri gua dulu, biar gak khilaf kali yaa. Kedua, Ini 2015 wooooy! hari ini kalo gabisa nulis mau jadi apa?? -___- ngeles dari bahasa inggris gua yg gak jago-jago amat. Terakhir, mmm ini nih alasan yang paling keren sueer deh! karena gua pengen liburan semester ini produktif aja^^ atau singkatnya GABUT.

Gua bingung mesti nulis apa di blog ini, too much to tell you guuuyyysss, yaaapp!!
Setahun yang lalu gua udah melewati banyak hal baik rintangan, cobaan, deraan, sampai pujian yang gak habis-habisnya *maaftypo* gua udah ngelewatin masa-masa sulit di tahun pertama kuliah, masa-masa sulit di perantauan, masa-masa sulit jadi beneran mahasiswa (kantongkering), masa-masa sulit ospek, sampai masa-masa sulit hidup di departemen (istilah jurusan di IPB).

*mohon untuk tidak menganggap tulisan di atas*
 Actually, the reality is not same like that guys, it against 2700  I guess !!
Yah, masa-masa indah di asrama bareng temen kamar dan temen lorong dengan kebiasaan unik mereka, solat jamaah bareng, makan bareng, dan semuanya :")
Yah, masa-masa indah bareng temen kelas, ngerjain tugas bareng, ikutan acara kelas bareng, hangout bareng, makrab, dan semuanya :")
Yah, masa-masa indah sendiri ketika nonton film jadi cemilan tersendiri buat gantiin makan karena males turun dari lantai empat, nyuci dan nyetrika jadi pengganti olahraga, dan semuanya :")
Yah, masa-masa indah bareng temen ak dengan tugas-tugas ospek yang kreatif diwariskan dari kakak angkatan, dan semuanya :")
Terakhir, ini yang paling indah dan paling baru gua lewatin, SEMESTER TIGA. Masa-masa indah hidup di departemen bareng temen yang punya minat sama. Walaupun praktikum 6 jam, 3 laporan seminggu, sarapan dirapel, belajar H-jam ujian, dll. Mereka tetap setia dari pagi sampai sore kadang sampai menutup mata *kayalaguaja*  berada di sisi gua menjalani ini semua. Its so beautiful guuuys, you know I LOVE YOU TINCREDIBLES (:

Next post, i will tell you about all of them. Specially, my life on reaching Agroindustrialist! There's soo much knowledge i got. So dont miss it! *yakaliadaygbaca*

Last and the special one. Last October 2014, I have new little brother. His name is Shofwan Emir Hakim^^

0 komentar:

Posting Komentar