Sabtu, 05 November 2016

The Favor Girls



Hallo..Assalamu'alaikum :)
Hemm sudah tanggal 5 November saja yang berarti baru dua hari lalu, usia gue menginjak umur 21tahun. sudah tua yaa gengs, semoga makin berkah, Amiiin ya Rabb

yasudah gausah perpanjang lebar lagi di blog yang sudah lama gak gua tulis ini, hihi. Intinya diumur yang gua makin dewasa ini, tahun terakhir perkuliahan, dan tahun terakhir per kosan (Amiiiin..) Gua ditemani oleh dua cewe strong yakni, Pink : Elva Nurshobah dan Ungu : (Re: Tante TIN).

Mungkin gak perlu banyak aksi dan perbuatan yang perlu diungkapkan dari pertemanan kita yang penting saling mendoakan yah gals. Maaf juga kalo gue banyak salah, baperan, gak peka, ngomel gak jelas, dan buruk-buruknya dari guee deh -__-v

 Semoga kita selalu berada dalam naungan Ridho-Nya ya! You're AMAZING gals!

0 komentar:

Posting Komentar