Sabtu, 05 November 2016

Too much


too much..
too much..


too much to told..
too much to imagined..
too much to listened..

 so I wanna just share some pic of my adventure on through the great life lately. Happy enjoyed! wanna ask? just comment.

Praktik Lapang di PT Kobe Boga Utama
Recommended! yuk bagi kalian yang sedang mencari tempat magang, praktik lapang atau bahkan lowongan pekerjaan. bisa coba apply disini *sesuai persyaratan dan ketentuan yang berlaku.
Pokoknya selama PL disini gue ngerasain banyak ilmu, pengalaman, tantangan, kawan, lawan, jodoh *eh.
 




Kegiatan Yayasan Karya Salemba Empat :
Ambassador Leadership BPJS Ketenagakerjaan Camp 1 Batch 3
Sepertinya akan menjadi kegiatan ter-unforgettable buat gue tahun ini. Bertemu teman lebih dari 248 orang dari 30 PTN se-Indonesia. Intinya, kalau kamu menjadi salah satu beaswan dari donatur BPJS Ketenagakerjaan, harus bersyukur dan jangan sampai nolak buat ikut kegiatan camp ini.





Kompetisi dan Plan Visit di Kino Youth Innovator Award 2016
Recommended! acara keren lagi nih. Pokoknya kalo tahun depan PT Kino Indonesia ngadain kompetisi ini lagi (Amiiin). Kalian mesti ikutaaan!!


  


Sahabat Beasiswa Chapter Bogor : Kopi Darat
Bagi yang ingin tahu, tanya-tanya, dan ketemu langsung dengan beaswan dari berbagai scholarship dengan tujuan studi ke berbagai negara bisa ikutan kegiatan Kopi Darat ini yang setidaknya sebulan sekali diadakan, biasanya bertempat di English Corner Cafe deket Lodaya, Bogor. Info lebih lanjut disebarkan via WhatsApp..


Projek Ecotourism : AQLA TOUR & TRAVEL AGENCY
Yuuk! bagi yang sedang berminat jalan-jalan, liburan, atau outbound sendirian atau beramai-ramai tapi gatau kemana atau gimana. bisa dilihat dulu aja di website http://aqlatravel.com/ untuk paket dan kontak wisatanya. Salam pariwisata :))



0 komentar:

Posting Komentar