Senin, 24 April 2017

1st day of Passion Project #Misi21


Assalamu'alaikum..

Halo. ini hari pertama gue melaksanakan challenge #Misi21 sebagai Cozora Apprentice!
walaupun gathering pertama gue ga bisa ikutan :') tetapi gue tetep dikasih hadiah spesial dari Team Cozoranya loh! (read: materi di you*ube khusus buat kita yang gak dateng -bianda, marshelino, dan gue Rizka + workshop tentang '#passionproject - Mencari Passion untuk Hidup' oleh kakak kece Alicia Van Akker )

In first morning, I do something like usual (check social media-play game-have breakfast-dkk). Tetapi, ada satu dumelan niat gue buat ngerjain data-data hasil analisis lab yang sebenarnya sih bukan data gue doang, 3 orang temen gue yang lain juga ada. yah, karena kita satu bagian dari proyek dosen untuk skripsi. Honestly, emang ini yang bikin gue ngerasa beban belakangan ini. kita ber-EMPAT tapi hampir seluruh data analisis ada di gue :' -katanya kalo dipegang mereka takut hilang HMM. Okelah disini gue agak ngerasa gue orang paling bertanggung jawab diantara mereka wkwk

Yah, anyway, data nya kan ga cuma butuh dipegang doang kan gengs? butuh diolah nih, biar tau apakah sudah steady-state belum biofilm dari reaktor yang lebih dari sebulan kita instalasi ulang. Tapi bahkan kalian ga ada yang tanya apa kabarnyaa.

At least, itu sedikit dumelan niat seminggu ini yang berakhir dengan aksi untuk mengerjakannya TODAY!

and you know what? hanya dalam waktu kurang dari DUA jam gue berhasil ngerekap dan ngolah semuanyaa.
I can't imagine, Its so easy until you try it with pure love atau bahasa indonya ikhlas! 
memang yah, apa yang dilakukan dengan hati akan kembali ke hati, hati gue langsung tenang dan tentram wkwk

Finally, wishes for tomorrow : all of our reaktor get steady-state, so we can go to next level! Amiiin :)

Mungkin ini aja post pertama gue di Challenge #Misi21 SEE YA!

0 komentar:

Posting Komentar