Rabu, 26 April 2017

Membuat Origami - #Misi21

Assalamu'alaikum..

hari ini gue tertantang ingin mencoba buat semacam handcraft, kenapa? karena sebentar lagi teman-teman gue sudah akan memulai seminar tugas akhir, jadi lumayan aja bisa ngasih dari hasil kreativitas tangan sendiri.

buat ide handcraft-nya seri mudahnya sih dari origami. Rencana awal buat bintang 3D dari video yout*be yang didapat, tapi ternyata bahan 'kertas karton' ini ga sesuai gengs :" terlalu kaku jadi gabisa dipakai buat bintang 3D, lalu gue nemuin kertas origami yang orisinilnya hehe, bisa sih dibentuk tapi terlalu kecil. kenapa? karena kependekan cuma 20 cm harusnya lebih panjang. Otomatis gue langsung cari jenis idea handcraft yang lain. Dan nemuin membuat pita gitu dari origami. Cek gambar!


yah walaupun sebenernya gue gak otodidak bikin handcraft ini sih, jadi ceritanya ada temen gue yang sengaja mampir jadi gue ngajakin temen gue juga itu buat bikin bareng-bareng, nyatanya jago-an dia :" jadilah gue dibantuin dia juga untuk ngebuat pita cantik origami ini sampai selesai.

Mine : Green Ribbon ; Rizka's friend : White Ribbon
with all failed handcraft tool

0 komentar:

Posting Komentar