Minggu, 09 April 2017

Suka dan Tidak Suka




Assalamu'alaikum..

Finally, gue rasanya pengen nulis lagi, yah nulis apapun deh.. gegara quotes diatas itu (up)
Bukan karena gue orang pandai tetapi yah karena gue belom pandai makanya gue pengen balap orang pandai itu wkwk *okegajelas ya.

Yah mungkin kenalan ulang lagi deh sama pemilik blog ini hehe tapi ada batasannya cuma kenalan antara apa yang disuka dan gak disuka sama pemilik blog ini :) *kalo ga minat gausah dibaca yaa. seriusan ini.

Nb : maaf kalo anda sedikit tertipu dengan judul pos ini hehepiss!

SUKA
Suka banget dengerin radio atau musik.
Suka banget baca artikel – artikel pendek.
Suka banget berbagi informasi ke orang lain.
Suka kenalan dan ngobrol sama orang baru.
Suka banget nanya – nanya walaupun kadang gak penting.
Suka screenshoot gambar/info/quotes di handphone
Suka menduga-duga dan menganalisis sesuatu.
Suka kepoin orang atau something sampai tahu dengan jelas.
Suka banget ngitung langkah setiap kali jalan sendiri.
Suka pake jam tangan.
Suka nulis diary atau quotes buatan sendiri di notes handphone.
Suka banget sama kucing.
Suka main sama anak kecil.
Suka dinyanyiin lagu.
Suka makan-mandi-sikat gigi.
Suka senyum.
Suka main game dan naik wahana ekstrim.
Suka tidur.
Suka hal yang berbau ke–INGGRIS-an.
Suka genre film fantasy dan romance.
Suka ga jelas. Sekian ke-SUKA-an gue

GAK SUKA with REASON
Gak terlalu suka sama olahraga, kecuali lari. KARENA KAYANYA GAK PUNYA SKILL DISINI tetapi NILAI OLAHRAGA GUE SELALU BAGUS KOOK! WKWK
Gak terlalu suka naik gunung. KARENA TAKUT GAK MANDI SOALNYA IDENTIK GITU SIH HAHA
Gak terlalu suka masak. KARENA NGABISIN WAKTU,  MASAK 30 MENIT MAKAN 5 MENIT :(
Gak suka ngomong. KARENA KADANG RAHANG GUE SUKA MALAS GERAK. HEHE
Gak suka baca novel. KARENA KE-TEBEL-AN
Gak suka kotor dan bau. KEBERSIHAN ADALAH PANGKAL IMAN GUUYS!
Gak terlalu suka foto selfie. KARENA FOTO SELFIE GUE MAHAAAL! WKWK
Gak suka orang munafik dan lambat. TAKUT KETULARAN :|
Gak suka genre film action dan thriller. BIKIN DEG-DEG-AN
Gak suka sakit. KELIHATAN LEMAH DAN GAK BISA JAGA KESEHATAN.
Sekian ke-GAK SUKA-an gue

Any comment?! HAHA JUST HAVING FUN WITH MY BLOG..

0 komentar:

Posting Komentar