Minggu, 09 April 2017

Open Recruitment Freelance Crew Aqla Travel Agency




πŸ“’ *Open Recruitment Freelance CrewπŸ“£*

Apakah kamu memiliki passion di bidang tour, travel,MICE ?
πŸ™‹πŸ»‍♂πŸ™‹πŸ»

Inilah saatnya bagi anda menyalurkan hobby disini!

Link pendaftaran: tinyurl.com/oprecaqla

*More Info:*
081511610634  (satria)
089631824702  (ainur)
089636179756   (Rizka)
087711384029  (Sekretariat)

" let's be a part of our great team "




Mungkin sedikit berbagi informasi diatas nih guuys, seperti yang pernah gue ceritain di post sebelumnya bagian Too Much. Salah satunya nyebutin kegiatan Aqla Travel yang kebetulan dari sekitar Bulan Oktober 2016 lalu gue tergabung jadi bagian tim intinya.
 
Jadi mungkin bagi orang-orang yang kepo dengan apasih ini dan itu bisa baca FAQ dari gue ini :

1. Apa sih Aqla Travel itu ?
Oke, aqla travel mungkin hampir sama dengan jenis agensi-agensi travel lainnya, tetapi dia punya sesuatu yang UNIK dan ANTI-MAINSTREAM. Apa itu? Daftar aja dulu! nanti juga tahu..hehe
tapi mungkin untuk saat ini kalian bisa kepoin dulu akun media sosial yang bisa dicari dengan keyword "Aqla Travel Agency" atau bisa kunjungin websitenya di http://aqlatravelagency.com/ 
 
2. Lokasi kantornya dimana ya ?
Lokasi sesuai maps-nya udah tepat banget sama yang diposter. Tapi kalo mau tau posisinya dengan penjelasan ala-ala gue ini haha, yaitu : 
Lokasi Aqla Travel ini sebelahnya Gian Pizza Lampu Merah Perempatan Semplak.
Jadi kalo kita dari arah Bubulak, lurus terus bakal ketemu perempatan lampu merah yang sebelah kiri jalannya itu Mc Donals (McD). Nah dari lampu merah itu kita belok kanan, (jangan lurus! nanti ke Yasmin *cumakasihtau) ke arah Jalan Cilendek. Nanti bakal keliatan Gian Pizza yang di huk jalan banget dan disebelah kanannya ada plang putih bertuliskan Ad-Dzikra dan Aqla Travel. This is it!

3. Pemilik dari Aqla Travel ini siapa ya ?
Jadiii.. pemilik dari Aqla Travel ini seorang Pengusaha Bogor bernama Pak Tufail atau lebih suka dipanggil Pak Wem. Beliau orangnya baik dan suka banget ngobrol. Nah Aqla Travel ini salah satu usahanya dari beberapa usaha nya yang lain. Kata beliau sih, pendirian Aqla Travel ini karena untuk menyalurkan hobinya, yang memang kebetulan beliau lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid jadi untuk ke-ahlian dalam bidang travelnya bisalah yah diacungin jempol.

4. Bagaiman sistem freelance crew nya ya?
Oke, mungkin banyak yang nanya tentang ini karena kemungkinan masih banyak kuliah atau penelitian. Sistem freelance ini sebenarnya flexible banget! jadi sistemnya by-project dan buat keikutsertaannya masih diserahkan kepada kalian. kalo kalian bisa dan minat, so join it!, kalo engga yaudah *asalganyeselaja. Nah kalo buat fee yang tergantung dari keterlibatakan kalian dari project tersebut juga. Selain itu, kalo kalian punya ide untuk paket-paket wisata boleh juga dibuat dan dijual, kalo ada yang minat nanti bakal dapat fee-nya jugaa.
 
Mungkin cuma itu FAQ dari gue, hehe kalo ada yang mau tanya boleh komentar di post ini atau hubungi aja Contact Person-nyaaa..

Ohiya sekedar informasi nih, saat ini tim inti dari Aqla Travel ini memang kebanyakan dari Mahasiswa/i dan Alumni IPB karena awalnya Pak Wem ini kenalan sama salah satu alumni IPB tsb dan alumni ini kebetulan temen gue juga jadilah gue diajakin proyek ini. Tetapi, gak nutup kemungkinan buat orang-orang Non-IPB kok! karena banyak SDM yang dibutuhkan selain dari keilmuan IPB. dan saran dari gue nih, kalo bisa kalian join freelance ini niatanya nambah ilmu dan pengalaman dulu yaa! lumayan kan bisa tambah di CV (Curicculum Vitae).


1 komentar:

  1. kak.. kalo buat ikut itu harus jago b.ing atau gimana kak? kebetulan saya mahasiswa ipb tingkat 1 kak terus lumayan tertarik

    BalasHapus