Kamis, 27 April 2017

Semangat untuk Andri #Misi21

Assalamu'alaikum :)

akhirnya sudah cukup bahagia hari ini :') karena sempet menulis sebagian isi blog di siang hari hehe tapi tetep aja masih sambil menunggu antrian spektrofotometri.

hal baru yang akan gue lakukan hari ini yaitu menulis tulisan semangat untuk orang lain bahkan belum gue kenal. Ini semua berawal dari jarkoman yang berisi :

Relawan yg baik, mohon perhatiannya.
Kami ingin menyemangati seorang pasien bernama Ardiansyah atau biasa dipanggil Andri. Beliau adalah remaja tampan dan santun berusia 16 tahun, penderita Osteosarcoma yang berasal dari Aceh.
Tahun lalu, tepatnya pada bulan Agustus 2016 saat keluarga membawa Andri ke Jakarta untuk melakukan tindakan lanjutan di RS. Cipto Mangunkusumo, relawan Taufan bertemu dengan Andri dan keluarganya untuk memberikan semangat dan kekuatan saat dokter menyarankan agar secepatnya dilakukan tindakan operasi amputasi di bagian kaki kanan Andi.
Bulan berganti bulan, hingga di 20 April 2017 kemarin Andri diizinkan pulang ke kampung halamanya di Takengon, yang merupakan Ibukota Kabupaten Aceh Tengah setelah setiap proses pengobatan dan pemulihan dijalani dengan baik.
Dengan pembawaan dirinya yang begitu santun, Andri menunjukan bahwa dirinya  tidak akan menyerah dalam berjuang melawan sakitnya. Dalam keopstimisan yang ada pula, Andri siap untuk memandang masa depan sebagai sesuatu yang terbaik yang bisa dimilikinya kelak.
Perjuangan yang selama ini dijalani Andri akan terus berlanjut, maka kami mengajak teman-teman semua untuk memberikan semangat doa dan supportnya untuk Andri.
====================
Kami minta tolong kalian untuk memberikan semangat dan dukungan untuk Andri dengan cara:
1. Foto atau buat video diri kamu dengan tulisan *#AndriKamuBisa*
2. Kirimkan foto/video tersebut via email ke : dokumentasi@komunitastaufan.org  dengan subject *#AndriKamuBisa*
3. Foto atau video kamu ditunggu sampai hari *Kamis 27 April 2017*.
Nantinya kami akan mengumpulkan foto atau video kalian dan menjadikannya kompilasi video untuk menyemangati Andri.
Thank u!


begitulah jarkoman yang memancing gue untuk cukup peduli terhadap bentuk kegiatan sosial yang dilakukan, and this is it..


0 komentar:

Posting Komentar