Minggu, 30 April 2017

Belajar Mendongeng #Misi21

Assala'mualaikum..

holla fellas!
Hari ini gue baru aja pulang ke my sweet hometown, Tangerang! yeye karena berhubung besok Senin masih libur dan entah bisa kapan lagi pulang jadi gue putuskan untuk pulang..wkwk

Anyway, setiap gue pulang ke rumah biasanya gue selalu membawa hal yang baru buat diajarin ke ade gue, Shofwan Emir Hakim. Nah karena kemarin gue baru aja gabung sama FLAC Bogor yang mempunyai metode menanamkan nilai-nilai anti korupsi ke anak dengan mendongeng, yap bener gua ngenalin ke ade gue ini mendongeng hehe. Walaupun kemarin belum sempet belajar atau turun langsung buat mendongeng (karena full of play Terajana and discuss FLAC) dan karena sepertinya gue ga passion di dongeng juga sih wkwk tapi kata mereka semua yah learning by doing aja gitu. Yah dan akhirnya gue coba deh dengan langsung ke ade gue hehe. Although, tak ada boneka tangan seperti FLAC kemarin dan hanya ada boneka dibawah ini, yah apapun bisakan yaaa! Kalo buat cerita dongennya sih masih improvisasi gituu, teddy bear ini bernama besar dan kecil meminta untuk bermain masak-masakan, dan ade gue ceritnya chef-nya buat masakin masakan yang diminta..wkwk kalo buat suaranya, masih berupa suara kecil dan asli gue aja haha

teddy bear kecil dan besar

the little brother

2 komentar: