Senin, 01 Mei 2017

Survey #Misi21

Assala'mualaikum..


Halooo..
Yap hari ini gue berkunjung ke salah satu tempat wisata islami di Tangerang, tepatnya Masjid Pintu 1000. Mungkin kalian pernah denger, hehe atau mungkin baru berniat mampir kesana, nah kalo iya sekalian mampir ke rumah gue juga boleh, wkwk karena lumayan deket sama rumah gue sekitar setengah jam-an gitu. Seriusan loh!

Nah, karena lokasi yang deket ini yah tentu aja gue pernah berkunjung ke lokasi ini sebelumnya. Lalu apa nya yang belum pernah? yaitu *jeng-jeng* Tujuannya Berbeda. Beda gimana ? kalo sebelumnya gue berkunjung/berziarah kesana lebaran tahun 2016 lalu bersama keluarga besar ayah gue (kebanyakan sepupu gue yang ikutan). Look this photo!


kalo sekarang, tujuan gue berkunjung untuk mencari informasi kalo lokasi ini bakal dimasukin menjadi list dalam paket wisata islami di tempat freelance travel, Aqla Travel Agency. Yap jadi gue berkunjung untuk melihat kondisi lokasi terbaru, akses transportasi, bagaimana kesiapan lokasi dalam menerima kunjungan, biaya dan lain-lain gitu deh. Nah tentunya pas gue datang, langsung take photo gitu disana dan sempet ngobrol sama bapak-bapak disana. Tapi kayanya gue mungkin agak terlalu lancang kali yah, jadi pas gue ambil foto lokasi disana, gue diusir keluar gitu sama bapak-bapak yang lain huhu sedih-takut-pengen nangis :" hehe

Yaudah gitu aja yaa, maafin bapak penjaga-nya atas kelakuan Rizka ini. Ini beberapa keindahan foto yang sempet diambil :




Nb : kalo berkunjung mending siapin infaq, niatnya beneran ziarah, kalo foto-foto gitu urusan menyusul! beneran deh, masih ngerasa bersalah :"

0 komentar:

Posting Komentar