Minggu, 14 Mei 2017

Absurd Food by Me #Misi21

Assalamu'alaikum..

Selamat hari minggu fellas! dan selamat hari terakhir dari #Misi21 (entah harus seneng apa sedih hehe)

Hari ini karena kebetulan jadwal weekend agak longgar, dan bahan makanan lagi banyak-banyaknya di kulkas. Jadilah gue masak (sekalian ngirit wkwk). Masakan andalan gue adalah 'campur-campur + saos saori' yah kenapa campur-campur karena yah emang beneran campur aja, biasanya bahan pokoknya tahu-kol-otak2 terus dioseng pake bumbu saori (kadang tiram, kadang asam manis).  Jadilah menunya - kalo soal rasa yah gue bilang lumayanlah enak (apasih yang engga gue makan ._.)

Tapii..
Untuk #misi21 hari ini gue bener-bener nambahin beberapa bahan ke dalamnya. Lihat bahannya di foto berikut.
Food Materials
Lantas gue masukin semua bagian dari food materials tersebut, setelah dipotong-potong dulu ya pastinya.

*Jeng-jeng*

Dan waktunyaa mencicipi, ditambah nasi dan bon*abe dulu tapi yaaa~


Okee. Untuk penilaian beberapa variabel sensori adalah..
Warna : kurang menarik sih, karena warna pucat dari bahan utama (kol-tahuputih-otak2)
Aroma : cukup harum masakan asam manis
Tekstur : lembek - lengket gimana gitu, dan agak kental (mungkin karena susu). Kalo yg tau tekstur cheezy, semacam begitulah.
Rasa : nah ini nih. Jujur yah, rasanya agak absurd kek mana gitu, coba anda bayangkan rasa saori asam manis terus dicampur susu cair, asam manisnya agak hilang-hambar, cairnya jadi kentel-nempel, hehe.

Tapi yah kalo ditanya habis ga makanannya ? Habis kok :' abisnya kelaperan haha~

#BYEMisi21
#bakalkangengaya(?)

0 komentar:

Posting Komentar