Selasa, 02 Mei 2017

TTS for Kuis Atsiri #Misi21

Assalamu'alaikum..


Hai..haii.. selamat malaaam :)

Langsung aja ya, jadi minggu ini gue udah mulai ngasprak normal lagi untuk Praktikum Teknologi Minyak Atsiri, Resin, dan Fitofarmaka (TMARF), dua kali seminggu. Yah karena sesi UAS ini mulai praktikum normal di minggu ketiga, karena dua minggu sebelumnya kunjungan industri dan praktikum di-pilot plant. Untuk sesi UAS ini juga, materi praktikum di fokuskan pada minyak atsiri ajaa, dan pastinya, siap-siap jas lab gue yang tadinya bau fenol dan bahan kimia berbahaya bakal sedikit digusur dengan wangi minyak-minyak volatil yang wanginya gak kalah menyengat :" makin campur aduk aja jas lab gue wkwk

Nah karena sebenernya gue baru pertama kali ngasprak di semester 8 ini, jadi gue sebenernya gamau jadi asprak yang biasa aja hehe yah mungkin kalo dulu selama gue jadi praktikan suka kesel sama asprak dengan banyak laporan dkk. Jadilah gue saat ini, pengen jadi asprak yang gak-biasa-aja. Nah salah satunya itu, sistem kuis sebelum praktikum mulai atau istilahnya pre-test, ada yang gue sebelin dari pre-test sebelum praktikum karena pasti teori-nya itu kan panjaaaang yah dan gue males banget hafalannya wkwk dan belum tentu juga ngerti apa yang gue tulis sebagai jawaban di kuis itu. Oleh karena itu, karena gue asprak *sombong gue mau bikin yang namanya pre-test itu gak harus hafalan tapi yang penting ngerti konsepnya sebelum praktikum.

Kalau sebelumnya di sesi UTS kemarin gue bikin kuisnya jenis titik-titik-berdarah nah kalo di sesi UAS ini buat jenis itu kayanya gabisa diterapin jadilah gue bikin jenis pre-test yang lain yaitu TTS alias Teka-Teki Silang. Jadi liat yah ini hasil coretan tangan gue dalam membuat TTS sebelum di perbanyak dan di buat versi lainnya, siapa tau ada yang mau liat atau jawab hehe :


Nb. kayanya ade kelas gue gak bakal baca post blog ini, jadi gapapalah yah gue share disini hehe

0 komentar:

Posting Komentar