Senin, 08 Mei 2017

Papua Coffee #Misi21

Assalamualaikum..

Selamat malam, yang masih di jalan semoga selamat sampai di tujuan..

Yah, karena memang gue menulis postingan ini sambil di jalan menuju Bogor, one of my memorable city, diantara Tangerang - Jakarta - Depok. Kenapa? Yah karena kota-kota tersebut punya kenangan dan pengaruh dalam hidup gue wkwk


Oke, #Misi21 gue hari ini sebenarnya bukan ide dari gue haha, karena hari ini kumpul perdana cozora buddy dan mereka menyarankan buat nyoba makanan atau minuman gitu hehe

Dari sekian menu list, yang emang gue pemakan segala, cuma deretan kopi-kopi berbagai daerah yang belum pernah gue coba. Kenapa? Karena menurut gue rasa kopi asli bukan instan sama aja pahit haha, emang parah yah lidah gue ini. Tapi gue gak anti kopi kok, cuma lebih suka yang instan, bahkan dulu sampai pernah 2 bungkus per hari (mohon untuk tidak ditiru!) Tapi sekarang sih kalo sempet aja baru bikin kalo ga sempet yah kalo ada budget juga sih haha

Oke lanjut ke intinya ini dia kopi asli Papua, yang ternyata di traktir kak Zego hehe


Nah karena tadi gue bilang rasanya hanya pahit aja yah setelah dicobain yah beneran emang pahit aja gitu hehe

Tapi nih yah kata Nadya (salah satu apprenticer juga) bilang ini rasanya beda jadi di awal strong taste banget kalo after taste malah kurang, kebalikannya sama kopi (duh apa yah lupa Nadya hehe). Mungkin kalo kepo bisa kontak Nadya-nya nih guys!! hehe :)

Sekian, salam hangat dari perjalanan malam kota Depok - Bogor dengan KRL hihi :)

0 komentar:

Posting Komentar