Kamis, 04 Mei 2017

Evaluasi Pertama #Misi21

Assalamu'alaikum...

Hari ini entah harus seneng atau bahagia, karena sejak 4 hari yang lalu pecah telur dengan seminar hasilnya 2 orang di angkatan gue, sudah total 4 orang sampai hari ini. Awalnya perasaan masih biasa saja sampai gue dapat line dari temen-SMA-gue yang mengabarkan akan sidang Jum'at ini. *Jleb* gue langsung ngerasa makin ditinggalin huhu. masuk duluan tapi keluar duluan dia sepertinya hehe. Yah semoga aja, gue tetap lulus di waktu yang tepat aja, Amiiiin :)

Oiyah ini foto temen gue yang seminar hasil hari ini, anak P2 lagi dengan steream Teknik Sistem Informasi lagi :

Mungkin karena mendengar dan mengalami informasi-informasi yang bahagia tersebut, semua anak penelitian yang melakukan nge-laboratorium akan segera mengebut atau berusaha lebih keras di lab, termasuk kelompok proyek penelitian gue. Setelah sekian lama, kita akhirnya melakukan 'evaluasi pertama' mengolah data fisik air dari sekitar 3 minggu-an lalu di kosan gue (maafkan kita gak foto yaa -_-) serta melaporkannya ke grup Biofilter 2017 (nama tim proyek), dan jeng-jeng hasilnya adalah sebuah pertemuan yang akan dilakukan di besok siang hari (look that picture!) :


Nb : *abaikan bagian bawah* dosen-dosen pembimbingku yang -----, haha TERBAIK pokoknya!

0 komentar:

Posting Komentar