Minggu, 14 Mei 2017

Online Shop #Misi21

Assalamu'alaikum..

Setelah weekend gue yang produktif parah, lari pagi - rapat di travel - ngajar - cozora training.
Akhirnya yang belum gue lakuin adalah #Misi21.

Kali ini gue pengen nyoba buat online shop, kenapa? Karena gue termasuk user belanja online yang cukup sering (padahal mah engga juga, tapi udah terlanjur kena judge temen-temen gue). Haha

Gue pengen punya atau buka toko online juga, yah mungkin pertama di Instagram. Karena media belanja yang gue suka pake adalah disana (selain Laz*da yang nawarin ongkir gratis wkwk).

Buat akun instagram yang gue pake adalah akun ade gue yang kecil (Emir), yah dulu ade gue yang besar (Abil) udah bikinin berbagai akun buat ade gue yanh masih berumur 3 tahun itu, alasannya takut nanti keburu namanya diambil orang lain. Yah boleh sih alasannyaa...

Yah akun instagram ade gue itu, awalnya gue isi dengan foto2 gemas ade gue itu, sampai pada suatu titik gue baca artikel yang mengatakan "jangan upload foto anak kecil di media sosial" rawan penculikan anak dll. Jadilah langsung gue hapus semua fotonya, dan akun instagramnya kosong..

Nah oleh karena itu, gue mulai ngerancang online shop nih.

Nama toko online : diras.shop (diras adalah nama singkatan dari ayah-ibu-gue-adeguebesar-adeguekecil.

Konsep penjualannya : Untuk Tangerang. Yah gue ngejual berbagai produk dari teman dan sodara gue untuk gue taruh di lapak gue. Kenapa? Karena gue ngeliat daya beli warg Tangerang (daerah rumah gue) agak kurang dam jarang ada produk-produk yang emang unik. Jadi gue pengen ngenalin sistem online shop ini ke Tangerang, pada khususnya.

Produk yang dijual : karena barang-barangnya titipin jadi gue ngejual apapun (TokoSerbaada) termasuk ke depannya jasa dari travel dan guru mengajar.

Mungkin pertama dari instagram dulu, yuuk bisa dilihaat..


0 komentar:

Posting Komentar