Rabu, 10 Mei 2017

Without Subtitle #Misi21

Assalamualaikum.

Hallo.
Pelajaran hari ini, jangan numpuk tugas di belakang, jadinya kelabakan :|

Oke, hari ini gue mau berandai andai menjadi ahli bahasa, yaitu bahasa Arab. Yah 3 tahun di SMA dg bahasa asing tersebut, membuat gue harusnya jago bukan? Oleh karena itu gue menantang diri gue buat nonton film pendek Arab tanpa subtitle, dengan bermodal kata kunci "Arabic Short Movie" di YouTube. Akhirnya gue bisa menikmati beberapa film singkat Arab walaupun kebanyakan sudah ber-subtitle bahasa lain. 



Akhirnyaa, setelah beberapa kali gue setel ulang. Gue sadar kaloo, ternyata ilmu bahasa Arab gue selama 3 tahun tersebut belumlah ada apa-apanya :' memang ada beberapa kata yang masih diinget dan diharapkan muncul tapi nyatanya nol besar. Hehe

Tapi  kalo ditanya ngerti ga filmnya, ofcourse yes! Karena film sarana komunikasi visual kan yaaaa..

0 komentar:

Posting Komentar