Senin, 08 Mei 2017

Scholar Event #Misi21

Assalamu'alaikum :)


hai hai, selamat bermalam senin kembali!! semoga weekend cepat kembali yaya.

Yah, walaupun weekend gue hari ini full-booked oleh agenda-agenda penting, diantaranyaa surprise party, mengajar, dan scholar event.

Sebelum ke inti dari post blog ini basa-basi dulu dengan kegiatan yang gue lakuin pagi ini dulu kali yaa..haha
Elva's not surprise party - with Bateng doughnut wkwk

Nah, baru ke intinya yaa sekarang..
Selama hampir dua tahun belakangan ini gue menjadi salah satu beaswan Karya Salemba Empat (KSE) IPB, tanpanya mungkin gue gak bisa dapat banyak hal sampai sekarang (experience and pocket money wkwk) - thanks for the best thing that you ever given to me, KSE :" yah banyak banget hal-hal penting yang gue dapat dari KSE ini, termasuk ke dalamnya self-improvement dalam diri gue.

Lantas kalo ditanya "apa yang telah lu berikan kepada KSE?" mungkin buat tahun ini gue sedikit kecewa sih sama diri gue karena belum banyak memberikan sesuatu ke Paguyuban KSE IPB sendiri, tapi kalo ditanyanya tahun kemarin, mungkin gak terlalu yah karena tahun lalu gue menjadi salah satu pengurus Paguyuban, dan karenanya gue banyak kenal seluk-beluk KSE dan orang-orang didalamnya. Sayangnya, tahun ini gue ga lanjut pengurus, dan sebabnya juga gue ngerasa ada G A P yang terlalu jauh. You can imagine when you attend an event that you doesnt know the people inside, you become stranger, guys! Oke itu perumpamaannya terlalu lebay sih. Mungkin lu masih kenal beberapa tapi karena dia punya temen lain yang lebih akrab dan pastinya dia lebih memilih temen yang akrab itu kan, terlebih temen gue yang akrab malah udah ga lanjut beasiswa, jadilah bener-bener lonely gitu :" - tapi di KSE gue juga diajarin buat jadi defense dalam lingkungan tersebut wkwk terlalu cuek atau terlalu pede tapi bukan gak respect yaa

Lantas setelah beberapa event yang dilakukan KSE IPB ini, tahun ini gue baru bisa hadir pada acara hari ini tepatnya acara bertema Buidling For Future (BFF) yang disponsori donatur Panin Asset Management. Isi dari per sub bab tema-nya emang keren sih, ada inspiring session dan CV Development di pagi hari dan communication class dan grooming class di siang hari. Full dari jam 08.00 - 17.00, yah walaupun gue baru bisa hari di sesi siang hari aja. Waktu ngeliat sub tema nya sih gak terlalu tertarik sih (karena memang gue pernah menghadiri seminar sejenis kurang lebih 3x hehe). Tapi ternyata di sesi grooming class yang di isi oleh kak Raden Icu Surtini bener-bener asyik, pembawaannya santai, lebih gak menggurui tapi berbagi, keliatan banget dia supel dan mudah akrab gitu, yah walaupun di awal sesi dia sempat mengatakan bukan trainer apalagi vertified trainer - dengan sertifikat di bidang itu. Tapi yah tetep kerasa bangeet deh sama dia, mungkin karena pembicara ini masih muda jadi lebih seumuran gitu, dibanding beberapa event sejenis dengan trainer-trainer pengalaman yang umurnya jauh di atas gue..hehe

kak Icu yang ternyata kecil-kecil cabai rawit


0 komentar:

Posting Komentar